Suryadi Asmi: Era Digital, UMMY Solok Gunakan Pelayanan Efektif

Suryadi Asmi: Era Digital, UMMY Solok Gunakan Pelayanan Efektif
Ketua Badan Pengurus Yayasan Mahaputra Muhammad Yamin, Suryadi Asmi, SE, MM saat pelantikan pejabat UMMY Solok

SOLOK- Suryadi Asmi, SE, MM mengajak para pejabat dilingkungan civitas akademika Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (UMMY) Solok menempatkan sumberdaya dengan tepat dan sesuai saran. Sebagai Ketua Badan Pengurus Yayasan Mahaputra Muhammad Yamin dirinya menegaskan hal tersebut dalam sambutannya saat pelantikan pejabat UMMY Solok, Rabu (9/9/2020) lalu.

Mantan Dirut Bank Nagari itu dalam pesan whatshapnya, Jumat (11/9) mengatakan teknologi di era digital terus maju dan hal kemajuan teknologi memang sudah terjadi sejak dulu, lembaga pendidikan yang tidak mau menyesuaikan diri pasti akan terlindas oleh perubahan, sedangkan yang mampu beradaptasi bisa bertahan ditengah dinamika.

"Tapi ingat penyesuaian diri tidak berarti perubahan total yang meninggalkan yang baik sebelumnya. Kami percaya bahwa pejabat yang diberi amanah oleh Rektor UMMY saat ini mampu memberdayakan sumber daya yang tepat sasaran, " ujar Suryadi Asmi.

Suryadi Asmi menambahkan, dalam meningkatkan efektifitas pelayanan, efisiensi dan produktifitas kerja harus benar-benar diberikan dalam pelayanan akademik di UMMY, sehingga mahasiswa dapat dipermudah dalam pelayanan.

Adapun pejabat akademik UMMY yang dilantik adalah Dr. Ir. Renfiyeni, MP sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik dan Dr. Zona Rida Rahayu, S.Pd., M.Pd sebagai Wakil Rektor Non Akademik.

Sementara Dr. Jeprimansyah, SKom, MKom sebagai Ketua Lembaga Pusat Karir Mahaputra (Tracer study) dan Fauzi Rusli SE, MM sebagai Sekretaris Lembaga Penjamin Mutu Internal (LPMI). Untuk biro adalah Dian Febrianti SE sebagai Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan dan Drs. Irwan Hanafi, M.Si sebagai Kepala Biro Administrasi Umum Keuangan dan Kerjasama serta pejabat Struktural lainnya.

Pelantikan Pejabat Struktural dilingkungan UMMY tersebut langsung oleh Rektor UMMY Bpk. Prof. Dr. Ir. Syahro Ali Akbar. MP.